ለውጦች
On 1 ዲሴምበር 2023 4:17:48 ጥዋት UTC, bidstatistik:
-
Renamed resource Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun 2021-2022.xlsx to Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun 2021-2023.xlsx in Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun 2021-2023
-
Uploaded a new file to resource Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun 2021-2023.xlsx in Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun 2021-2023
f | 1 | { | f | 1 | { |
2 | "author": "Disdikbud", | 2 | "author": "Disdikbud", | ||
3 | "author_email": "disdikbud@kaltimprov.go.id", | 3 | "author_email": "disdikbud@kaltimprov.go.id", | ||
4 | "creator_user_id": "38daee10-0fa9-4f41-9c43-924fb0a9f504", | 4 | "creator_user_id": "38daee10-0fa9-4f41-9c43-924fb0a9f504", | ||
5 | "extras": [], | 5 | "extras": [], | ||
6 | "groups": [], | 6 | "groups": [], | ||
7 | "id": "67605b91-e987-4274-a8ca-af1457a362be", | 7 | "id": "67605b91-e987-4274-a8ca-af1457a362be", | ||
8 | "isopen": true, | 8 | "isopen": true, | ||
9 | "license_id": "other-at", | 9 | "license_id": "other-at", | ||
10 | "license_title": "Lainnya (Attribution)", | 10 | "license_title": "Lainnya (Attribution)", | ||
11 | "maintainer": "Disdikbud", | 11 | "maintainer": "Disdikbud", | ||
12 | "maintainer_email": "disdikbud@kaltimprov.go.id", | 12 | "maintainer_email": "disdikbud@kaltimprov.go.id", | ||
13 | "metadata_created": "2023-02-27T16:08:26.880349", | 13 | "metadata_created": "2023-02-27T16:08:26.880349", | ||
n | 14 | "metadata_modified": "2023-12-01T04:17:22.938755", | n | 14 | "metadata_modified": "2023-12-01T04:17:48.766879", |
15 | "name": "indikator-sdgs-pendidikan-2021-2022-kaltim", | 15 | "name": "indikator-sdgs-pendidikan-2021-2022-kaltim", | ||
16 | "notes": "Merupakan Indikator SDGs (Pendidikan) 2021 & 2023 | 16 | "notes": "Merupakan Indikator SDGs (Pendidikan) 2021 & 2023 | ||
17 | KALTIM\r\n\r\n####Meliputi Variabel\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja | 17 | KALTIM\r\n\r\n####Meliputi Variabel\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja | ||
18 | pada kelas 4 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) | 18 | pada kelas 4 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) | ||
19 | membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja tingkat | 19 | membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja tingkat | ||
20 | akhir SD/kelas 6 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) | 20 | akhir SD/kelas 6 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) | ||
21 | membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja tingkat | 21 | membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja tingkat | ||
22 | akhir SMP/kelas 9 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) | 22 | akhir SMP/kelas 9 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) | ||
23 | membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi Sekolah yang memiliki Akses | 23 | membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi Sekolah yang memiliki Akses | ||
24 | :\r\n* Persentase SD/MI berakreditasi minimal B.\r\n* Persentase | 24 | :\r\n* Persentase SD/MI berakreditasi minimal B.\r\n* Persentase | ||
25 | SMP/MTs berakreditasi minimal B.\r\n* Persentase SMA/MA berakreditasi | 25 | SMP/MTs berakreditasi minimal B.\r\n* Persentase SMA/MA berakreditasi | ||
26 | minimal B.\r\n* Rasio APM SD/MI/sederajat\r\n* Rasio APM | 26 | minimal B.\r\n* Rasio APM SD/MI/sederajat\r\n* Rasio APM | ||
27 | SMP/MTs/sederajat\r\n* Rasio APK SMA/SMK/MA/sederajat\r\n* Rasio APK | 27 | SMP/MTs/sederajat\r\n* Rasio APK SMA/SMK/MA/sederajat\r\n* Rasio APK | ||
28 | perempuan/laki-laki di PT\r\n* Persentase guru (TK, SD, SMP, SMA, SMK, | 28 | perempuan/laki-laki di PT\r\n* Persentase guru (TK, SD, SMP, SMA, SMK, | ||
29 | dan PLB yang )bersertifikat pendidik\r\n* Persentase guru Dikmas | 29 | dan PLB yang )bersertifikat pendidik\r\n* Persentase guru Dikmas | ||
30 | dengan kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru TK/TKLB dengan | 30 | dengan kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru TK/TKLB dengan | ||
31 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru Dikdas dengan | 31 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru Dikdas dengan | ||
32 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru SD/SDLB dengan | 32 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru SD/SDLB dengan | ||
33 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru SMP/SMPLB dengan | 33 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru SMP/SMPLB dengan | ||
34 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru SMA/SMALB dengan | 34 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru SMA/SMALB dengan | ||
35 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru SMK dengan kualifikasi | 35 | kualifikasi minimal S1/D4\r\n* Persentase guru SMK dengan kualifikasi | ||
36 | minimal S1/D4\r\n* Desa Budaya\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja di | 36 | minimal S1/D4\r\n* Desa Budaya\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja di | ||
37 | (a) kelas 5 yang mencapai setidaknya tingkat kemahiran minimum dalam: | 37 | (a) kelas 5 yang mencapai setidaknya tingkat kemahiran minimum dalam: | ||
38 | (i) membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja di (b) | 38 | (i) membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja di (b) | ||
39 | kelas 8, yang mencapai setidaknya tingkat kemahiran minimum dalam: (i) | 39 | kelas 8, yang mencapai setidaknya tingkat kemahiran minimum dalam: (i) | ||
40 | membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja di (c) | 40 | membaca, (ii) matematika\r\n* Proporsi anak-anak dan remaja di (c) | ||
41 | usia 15 tahun yang mencapai setidaknya tingkat kemahiran minimum | 41 | usia 15 tahun yang mencapai setidaknya tingkat kemahiran minimum | ||
42 | dalam: (i) membaca, (ii) matematika\r\n* Tingkat penyelesaian | 42 | dalam: (i) membaca, (ii) matematika\r\n* Tingkat penyelesaian | ||
43 | pendidikan jenjang SD/ sederajat\r\n* Tingkat penyelesaian pendidikan | 43 | pendidikan jenjang SD/ sederajat\r\n* Tingkat penyelesaian pendidikan | ||
44 | jenjang SMP/sederajat\r\n* Tingkat penyelesaian pendidikan jenjang | 44 | jenjang SMP/sederajat\r\n* Tingkat penyelesaian pendidikan jenjang | ||
45 | SMA/sederajat\r\n* Angka anak tidak sekolah jenjang PAUD\r\n* Angka | 45 | SMA/sederajat\r\n* Angka anak tidak sekolah jenjang PAUD\r\n* Angka | ||
46 | anak tidak sekolah jenjang SD/sederajat\r\n* Angka anak tidak sekolah | 46 | anak tidak sekolah jenjang SD/sederajat\r\n* Angka anak tidak sekolah | ||
47 | jenjang SMP/sederajat\r\n* Angka anak tidak sekolah jenjang | 47 | jenjang SMP/sederajat\r\n* Angka anak tidak sekolah jenjang | ||
48 | SMA/sederajat\r\n* Tingkat partisipasi dalam pembelajaran yang | 48 | SMA/sederajat\r\n* Tingkat partisipasi dalam pembelajaran yang | ||
49 | teroganisir (satu tahun sebelum usia sekolah dasar), menurut jenis | 49 | teroganisir (satu tahun sebelum usia sekolah dasar), menurut jenis | ||
50 | kelamin\r\n* Tingkat partisipasi remaja dan dewasa dalam pendidikan | 50 | kelamin\r\n* Tingkat partisipasi remaja dan dewasa dalam pendidikan | ||
51 | dan pelatihan formal dan non formal dalam 12 bulan terakhir, menurut | 51 | dan pelatihan formal dan non formal dalam 12 bulan terakhir, menurut | ||
52 | jenis kelamin.\r\n* Angka Partisipasi Kasar (APK) Perguruan Tinggi | 52 | jenis kelamin.\r\n* Angka Partisipasi Kasar (APK) Perguruan Tinggi | ||
53 | (PT).\r\n* Angka Partisipasi Kasar (APK) Sekolah Menengah | 53 | (PT).\r\n* Angka Partisipasi Kasar (APK) Sekolah Menengah | ||
54 | Umum/Sederajat\r\n* Angka Partisipasi Kasar (APK) Sekolah Menengah | 54 | Umum/Sederajat\r\n* Angka Partisipasi Kasar (APK) Sekolah Menengah | ||
55 | Pertama (SMP)/Sederajat\r\n* Angka Partisipasi Kasar (APK) Sekolah | 55 | Pertama (SMP)/Sederajat\r\n* Angka Partisipasi Kasar (APK) Sekolah | ||
56 | Dasar (SD)/Sederajat\r\n* Rasio Angka Partisipasi Murni (APM) | 56 | Dasar (SD)/Sederajat\r\n* Rasio Angka Partisipasi Murni (APM) | ||
57 | perempuan/laki-laki di (1a) SD/MI/sederajat\r\n* Rasio Angka | 57 | perempuan/laki-laki di (1a) SD/MI/sederajat\r\n* Rasio Angka | ||
58 | Partisipasi Murni (APM) SD/MI/sederajat Pedesaan dan Perkotaan | 58 | Partisipasi Murni (APM) SD/MI/sederajat Pedesaan dan Perkotaan | ||
59 | (1b)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Murni (APM) SD/MI/sederajat antara | 59 | (1b)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Murni (APM) SD/MI/sederajat antara | ||
60 | Kuintil Terendah dan Kuintil Tertinggi (1c)\r\n* Rasio Angka | 60 | Kuintil Terendah dan Kuintil Tertinggi (1c)\r\n* Rasio Angka | ||
61 | Partisipasi Murni (APM) SD/MI/sederajat antara Disabilitas dan Tanpa | 61 | Partisipasi Murni (APM) SD/MI/sederajat antara Disabilitas dan Tanpa | ||
62 | Disabilitas (1d4)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) | 62 | Disabilitas (1d4)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) | ||
63 | perempuan/laki-laki di (2a) SMP/MTs/sederajat\r\n* Rasio Angka | 63 | perempuan/laki-laki di (2a) SMP/MTs/sederajat\r\n* Rasio Angka | ||
64 | Partisipasi Kasar (APK) SMP/sederajat Pedesaan dan Perkotaan (2b)\r\n* | 64 | Partisipasi Kasar (APK) SMP/sederajat Pedesaan dan Perkotaan (2b)\r\n* | ||
65 | Rasio Angka Partisipasi Murni (APM) SMP/sederajat antara Kuintil | 65 | Rasio Angka Partisipasi Murni (APM) SMP/sederajat antara Kuintil | ||
66 | Terendah dan Kuintil Tertinggi (2c)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar | 66 | Terendah dan Kuintil Tertinggi (2c)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar | ||
67 | (APK) SMP/sederajat antara Disabilitas dan Tanpa Disabilitas (2d)\r\n* | 67 | (APK) SMP/sederajat antara Disabilitas dan Tanpa Disabilitas (2d)\r\n* | ||
68 | Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) perempuan/laki-laki di (3a) | 68 | Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) perempuan/laki-laki di (3a) | ||
69 | SMA/SMK/MA/sederajat\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) | 69 | SMA/SMK/MA/sederajat\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) | ||
70 | perempuan/laki-laki di (4a) Perguruan Tinggi\r\n* 4.5.1.*.Rasio Angka | 70 | perempuan/laki-laki di (4a) Perguruan Tinggi\r\n* 4.5.1.*.Rasio Angka | ||
71 | Partisipasi Kasar (APK) SMA/SMK/MA/sederajat Pedesaan dan Perkotaan | 71 | Partisipasi Kasar (APK) SMA/SMK/MA/sederajat Pedesaan dan Perkotaan | ||
72 | (3b)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) Perguruan Tinggi | 72 | (3b)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) Perguruan Tinggi | ||
73 | Pedesaan dan Perkotaan (4b)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) | 73 | Pedesaan dan Perkotaan (4b)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) | ||
74 | SMA/SMK/MA/sederajat antara Kuintil Terendah dan Kuintil Tertinggi | 74 | SMA/SMK/MA/sederajat antara Kuintil Terendah dan Kuintil Tertinggi | ||
75 | (3c)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) SMA/SMK/MA/sederajat | 75 | (3c)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) SMA/SMK/MA/sederajat | ||
76 | antara Disabilitas dan Tanpa Disabilitas (3d)\r\n* Rasio Angka | 76 | antara Disabilitas dan Tanpa Disabilitas (3d)\r\n* Rasio Angka | ||
77 | Partisipasi Kasar (APK) Perguruan Tinggi antara Kuintil Terendah dan | 77 | Partisipasi Kasar (APK) Perguruan Tinggi antara Kuintil Terendah dan | ||
78 | Kuintil Tertinggi (4c)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) | 78 | Kuintil Tertinggi (4c)\r\n* Rasio Angka Partisipasi Kasar (APK) | ||
79 | Perguruan Tinggi antara Disabilitas dan Tanpa Disabilitas (4d)\r\n* | 79 | Perguruan Tinggi antara Disabilitas dan Tanpa Disabilitas (4d)\r\n* | ||
80 | Persentase angka melek aksara penduduk umur \u226515 tahun\r\n* | 80 | Persentase angka melek aksara penduduk umur \u226515 tahun\r\n* | ||
81 | Proporsi sekolah SD/MI/Sederajat dengan akses ke: (a) listrik (b) | 81 | Proporsi sekolah SD/MI/Sederajat dengan akses ke: (a) listrik (b) | ||
82 | internet untuk tujuan pengajaran, (c) komputer untuk tujuan | 82 | internet untuk tujuan pengajaran, (c) komputer untuk tujuan | ||
83 | pengajaran, (d) infrastruktur dan materi memadai bagi siswa | 83 | pengajaran, (d) infrastruktur dan materi memadai bagi siswa | ||
84 | disabilitas, (e) air minum layak, (f) fasilitas sanitasi dasar per | 84 | disabilitas, (e) air minum layak, (f) fasilitas sanitasi dasar per | ||
85 | jenis kelamin, (g) fasilitas cuci tangan (terdiri air, sanitasi, dan | 85 | jenis kelamin, (g) fasilitas cuci tangan (terdiri air, sanitasi, dan | ||
86 | higienis bagi semua (WASH)\r\n* Proporsi sekolah SMP/MTS/Sederajat | 86 | higienis bagi semua (WASH)\r\n* Proporsi sekolah SMP/MTS/Sederajat | ||
87 | dengan akses ke: (a) listrik (b) internet untuk tujuan pengajaran, (c) | 87 | dengan akses ke: (a) listrik (b) internet untuk tujuan pengajaran, (c) | ||
88 | komputer untuk tujuan pengajaran, (d) infrastruktur dan materi memadai | 88 | komputer untuk tujuan pengajaran, (d) infrastruktur dan materi memadai | ||
89 | bagi siswa disabilitas, (e) air minum layak, (f) fasilitas sanitasi | 89 | bagi siswa disabilitas, (e) air minum layak, (f) fasilitas sanitasi | ||
90 | dasar per jenis kelamin, (g) fasilitas cuci tangan (terdiri air, | 90 | dasar per jenis kelamin, (g) fasilitas cuci tangan (terdiri air, | ||
91 | sanitasi, dan higienis bagi semua (WASH)\r\n* Proporsi sekolah | 91 | sanitasi, dan higienis bagi semua (WASH)\r\n* Proporsi sekolah | ||
92 | SMA/SMK/MA/Sederajat dengan akses ke: (a) listrik (b) internet untuk | 92 | SMA/SMK/MA/Sederajat dengan akses ke: (a) listrik (b) internet untuk | ||
93 | tujuan pengajaran, (c) komputer untuk tujuan pengajaran, (d) | 93 | tujuan pengajaran, (c) komputer untuk tujuan pengajaran, (d) | ||
94 | infrastruktur dan materi memadai bagi siswa disabilitas, (e) air minum | 94 | infrastruktur dan materi memadai bagi siswa disabilitas, (e) air minum | ||
95 | layak, (f) fasilitas sanitasi dasar per jenis kelamin, (g) fasilitas | 95 | layak, (f) fasilitas sanitasi dasar per jenis kelamin, (g) fasilitas | ||
96 | cuci tangan (terdiri air, sanitasi, dan higienis bagi semua | 96 | cuci tangan (terdiri air, sanitasi, dan higienis bagi semua | ||
97 | (WASH)\r\n* Persentase siswa yang mengalami perundungan dalam 12 bulan | 97 | (WASH)\r\n* Persentase siswa yang mengalami perundungan dalam 12 bulan | ||
98 | terakhir (di tingkat SD atau sederajat)\r\n* Persentase siswa yang | 98 | terakhir (di tingkat SD atau sederajat)\r\n* Persentase siswa yang | ||
99 | mengalami perundungan dalam 12 bulan terakhir (di tingkat SMP atau | 99 | mengalami perundungan dalam 12 bulan terakhir (di tingkat SMP atau | ||
100 | sederajat)\r\n* Persentase siswa yang mengalami perundungan dalam 12 | 100 | sederajat)\r\n* Persentase siswa yang mengalami perundungan dalam 12 | ||
101 | bulan terakhir (di tingkat SMA/SMK atau sederajat)\r\n* Persentase | 101 | bulan terakhir (di tingkat SMA/SMK atau sederajat)\r\n* Persentase | ||
102 | guru yang memenuhi kualifikasi sesuai dengan standar Nasional menurut | 102 | guru yang memenuhi kualifikasi sesuai dengan standar Nasional menurut | ||
103 | jenjang pendidikan (1.Persentase guru pada jenjang (i) TK/RA/BA, (ii) | 103 | jenjang pendidikan (1.Persentase guru pada jenjang (i) TK/RA/BA, (ii) | ||
104 | SD/sederajat, (iii) SMP/sederajat, (iv) SMA/ SMK/sederajat, dan (v) | 104 | SD/sederajat, (iii) SMP/sederajat, (iv) SMA/ SMK/sederajat, dan (v) | ||
105 | PLB yang memenuhi kualifikasi akademik S1/D4 sesuai dengan standar | 105 | PLB yang memenuhi kualifikasi akademik S1/D4 sesuai dengan standar | ||
106 | yang ditetapkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. )\r\n* | 106 | yang ditetapkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. )\r\n* | ||
107 | Persentase guru yang memenuhi kualifikasi sesuai dengan standar | 107 | Persentase guru yang memenuhi kualifikasi sesuai dengan standar | ||
108 | Nasional menurut jenjang pendidikan (2. Persentase guru pada jenjang | 108 | Nasional menurut jenjang pendidikan (2. Persentase guru pada jenjang | ||
109 | (i) TK/RA/BA, (ii) SD/sederajat, (iii) SMP/sederajat, (iv) SMA/SMK/ | 109 | (i) TK/RA/BA, (ii) SD/sederajat, (iii) SMP/sederajat, (iv) SMA/SMK/ | ||
110 | sederajat, dan (v) PLB yang memiliki sertifikat pendidik.)\r\n* Desa | 110 | sederajat, dan (v) PLB yang memiliki sertifikat pendidik.)\r\n* Desa | ||
111 | Budaya\r\n* Indikator LPPD\r\n* Lulusan SMK tersertifikasi\r\n* P1 | 111 | Budaya\r\n* Indikator LPPD\r\n* Lulusan SMK tersertifikasi\r\n* P1 | ||
112 | (elemen dasar uji kompetensi siswa sebelum lulus)\r\n* P2 (sertifikasi | 112 | (elemen dasar uji kompetensi siswa sebelum lulus)\r\n* P2 (sertifikasi | ||
113 | uji kompetensi)\r\n* P3 (konsentrasi profesi)\r\n* Guru yang sudah | 113 | uji kompetensi)\r\n* P3 (konsentrasi profesi)\r\n* Guru yang sudah | ||
114 | memiliki sertifikat penguji\r\n* Jumlah peserta didik sekolah menengah | 114 | memiliki sertifikat penguji\r\n* Jumlah peserta didik sekolah menengah | ||
115 | atas yang menerima perlengkapan dasar peserta didik dari Pemerintah | 115 | atas yang menerima perlengkapan dasar peserta didik dari Pemerintah | ||
116 | Daerah\r\n* Tingkat partisipasi warga negara usia 16-18 tahun yang | 116 | Daerah\r\n* Tingkat partisipasi warga negara usia 16-18 tahun yang | ||
117 | berpartisipasi dalam pendidikan menengah\r\n* \"Jumlah peserta didik | 117 | berpartisipasi dalam pendidikan menengah\r\n* \"Jumlah peserta didik | ||
118 | jenjangsekolah menengah kejuruanyang menerima perlengkapandasar | 118 | jenjangsekolah menengah kejuruanyang menerima perlengkapandasar | ||
119 | peserta didik dari\r\nPemerintah Daerah\"\r\n* \"Jumlah peserta didik | 119 | peserta didik dari\r\nPemerintah Daerah\"\r\n* \"Jumlah peserta didik | ||
120 | pada jenjang sekolah menengah atas yang menerima pembebasan \r\nbiaya | 120 | pada jenjang sekolah menengah atas yang menerima pembebasan \r\nbiaya | ||
121 | pendidikan\"\r\n* \"Jumlah peserta didik pada jenjang sekolah menengah | 121 | pendidikan\"\r\n* \"Jumlah peserta didik pada jenjang sekolah menengah | ||
122 | kejuruan yang menerima pembebasan \r\nbiaya pendidikan\"\r\n* Jumlah | 122 | kejuruan yang menerima pembebasan \r\nbiaya pendidikan\"\r\n* Jumlah | ||
123 | kebutuhan minimal pendidik pada jenjang sekolah menengah atas\r\n* | 123 | kebutuhan minimal pendidik pada jenjang sekolah menengah atas\r\n* | ||
124 | Jumlah kebutuhan minimal pendidik pada jenjang sekolah menengah | 124 | Jumlah kebutuhan minimal pendidik pada jenjang sekolah menengah | ||
125 | kejuruan\r\n\r\n", | 125 | kejuruan\r\n\r\n", | ||
126 | "num_resources": 2, | 126 | "num_resources": 2, | ||
127 | "num_tags": 1, | 127 | "num_tags": 1, | ||
128 | "organization": { | 128 | "organization": { | ||
129 | "approval_status": "approved", | 129 | "approval_status": "approved", | ||
130 | "created": "2021-07-08T06:54:06.631232", | 130 | "created": "2021-07-08T06:54:06.631232", | ||
131 | "description": "Jalan Basuki Rahmat No.5, Bugis, Samarinda Kota, | 131 | "description": "Jalan Basuki Rahmat No.5, Bugis, Samarinda Kota, | ||
132 | Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur | 132 | Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur | ||
133 | 75242", | 133 | 75242", | ||
134 | "id": "11ceefc7-73ef-43d8-8d3c-033d8dde3382", | 134 | "id": "11ceefc7-73ef-43d8-8d3c-033d8dde3382", | ||
135 | "image_url": "2021-07-08-061059.148542kaltim.png", | 135 | "image_url": "2021-07-08-061059.148542kaltim.png", | ||
136 | "is_organization": true, | 136 | "is_organization": true, | ||
137 | "name": "dinas-pendidikan-kebudayaan", | 137 | "name": "dinas-pendidikan-kebudayaan", | ||
138 | "state": "active", | 138 | "state": "active", | ||
139 | "title": "Dinas Pendidikan & Kebudayaan", | 139 | "title": "Dinas Pendidikan & Kebudayaan", | ||
140 | "type": "organization" | 140 | "type": "organization" | ||
141 | }, | 141 | }, | ||
142 | "owner_org": "11ceefc7-73ef-43d8-8d3c-033d8dde3382", | 142 | "owner_org": "11ceefc7-73ef-43d8-8d3c-033d8dde3382", | ||
143 | "private": false, | 143 | "private": false, | ||
144 | "relationships_as_object": [], | 144 | "relationships_as_object": [], | ||
145 | "relationships_as_subject": [], | 145 | "relationships_as_subject": [], | ||
146 | "resources": [ | 146 | "resources": [ | ||
147 | { | 147 | { | ||
148 | "cache_last_updated": null, | 148 | "cache_last_updated": null, | ||
149 | "cache_url": null, | 149 | "cache_url": null, | ||
150 | "created": "2023-11-13T22:55:05.930093", | 150 | "created": "2023-11-13T22:55:05.930093", | ||
151 | "datastore_active": false, | 151 | "datastore_active": false, | ||
152 | "description": "", | 152 | "description": "", | ||
153 | "format": "XLSX", | 153 | "format": "XLSX", | ||
154 | "hash": "", | 154 | "hash": "", | ||
155 | "id": "8d24db75-2464-4604-8d36-f87fb6a3af45", | 155 | "id": "8d24db75-2464-4604-8d36-f87fb6a3af45", | ||
n | 156 | "last_modified": "2023-11-13T22:55:05.915345", | n | 156 | "last_modified": "2023-12-01T04:17:48.761492", |
157 | "metadata_modified": "2023-11-13T22:55:14.527318", | 157 | "metadata_modified": "2023-12-01T04:17:48.770682", | ||
158 | "mimetype": | 158 | "mimetype": | ||
159 | "application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet", | 159 | "application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet", | ||
160 | "mimetype_inner": null, | 160 | "mimetype_inner": null, | ||
161 | "name": "Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun | 161 | "name": "Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun | ||
n | 162 | 2021-2022.xlsx", | n | 162 | 2021-2023.xlsx", |
163 | "package_id": "67605b91-e987-4274-a8ca-af1457a362be", | 163 | "package_id": "67605b91-e987-4274-a8ca-af1457a362be", | ||
164 | "position": 0, | 164 | "position": 0, | ||
165 | "resource_type": null, | 165 | "resource_type": null, | ||
n | 166 | "size": 11462, | n | 166 | "size": 14967, |
167 | "state": "active", | 167 | "state": "active", | ||
168 | "url": | 168 | "url": | ||
n | 169 | download/indikator-sdgs-pendidikan-prov.-kaltim-tahun-2021-2022.xlsx", | n | 169 | download/indikator-sdgs-pendidikan-prov.-kaltim-tahun-2021-2023.xlsx", |
170 | "url_type": "upload" | 170 | "url_type": "upload" | ||
171 | }, | 171 | }, | ||
172 | { | 172 | { | ||
173 | "cache_last_updated": null, | 173 | "cache_last_updated": null, | ||
174 | "cache_url": null, | 174 | "cache_url": null, | ||
175 | "created": "2023-11-13T22:55:14.533171", | 175 | "created": "2023-11-13T22:55:14.533171", | ||
176 | "datastore_active": false, | 176 | "datastore_active": false, | ||
177 | "description": "", | 177 | "description": "", | ||
178 | "format": "CSV", | 178 | "format": "CSV", | ||
179 | "hash": "", | 179 | "hash": "", | ||
180 | "id": "f9c55d79-1284-4af5-8652-17fa74d72c7f", | 180 | "id": "f9c55d79-1284-4af5-8652-17fa74d72c7f", | ||
181 | "last_modified": "2023-11-13T22:55:14.453236", | 181 | "last_modified": "2023-11-13T22:55:14.453236", | ||
t | 182 | "metadata_modified": "2023-11-13T22:55:14.527559", | t | 182 | "metadata_modified": "2023-12-01T04:17:48.770843", |
183 | "mimetype": "text/csv", | 183 | "mimetype": "text/csv", | ||
184 | "mimetype_inner": null, | 184 | "mimetype_inner": null, | ||
185 | "name": "Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun | 185 | "name": "Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun | ||
186 | 2021-2022.csv", | 186 | 2021-2022.csv", | ||
187 | "package_id": "67605b91-e987-4274-a8ca-af1457a362be", | 187 | "package_id": "67605b91-e987-4274-a8ca-af1457a362be", | ||
188 | "position": 1, | 188 | "position": 1, | ||
189 | "resource_type": null, | 189 | "resource_type": null, | ||
190 | "size": 3224, | 190 | "size": 3224, | ||
191 | "state": "active", | 191 | "state": "active", | ||
192 | "url": | 192 | "url": | ||
193 | /download/indikator-sdgs-pendidikan-prov.-kaltim-tahun-2021-2022.csv", | 193 | /download/indikator-sdgs-pendidikan-prov.-kaltim-tahun-2021-2022.csv", | ||
194 | "url_type": "upload" | 194 | "url_type": "upload" | ||
195 | } | 195 | } | ||
196 | ], | 196 | ], | ||
197 | "state": "active", | 197 | "state": "active", | ||
198 | "tags": [ | 198 | "tags": [ | ||
199 | { | 199 | { | ||
200 | "display_name": "Pendidikan", | 200 | "display_name": "Pendidikan", | ||
201 | "id": "639dfb4d-605d-4402-9dc5-07c011971495", | 201 | "id": "639dfb4d-605d-4402-9dc5-07c011971495", | ||
202 | "name": "Pendidikan", | 202 | "name": "Pendidikan", | ||
203 | "state": "active", | 203 | "state": "active", | ||
204 | "vocabulary_id": null | 204 | "vocabulary_id": null | ||
205 | } | 205 | } | ||
206 | ], | 206 | ], | ||
207 | "title": "Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun 2021-2023", | 207 | "title": "Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun 2021-2023", | ||
208 | "type": "dataset", | 208 | "type": "dataset", | ||
209 | "url": "https://dapo.kemdikbud.go.id/", | 209 | "url": "https://dapo.kemdikbud.go.id/", | ||
210 | "version": "1.0" | 210 | "version": "1.0" | ||
211 | } | 211 | } |