Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data och resurser

Mer information

Fält Värde
Källa Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Författare Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Förvaltare Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Senast uppdaterad oktober 16, 2023, 06:22 (UTC)
Skapad juli 19, 2022, 01:20 (UTC)