Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Data och resurser

Mer information

Fält Värde
Källa dppr.balikpapan.go.id
Författare Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Förvaltare Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Senast uppdaterad oktober 16, 2023, 06:22 (UTC)
Skapad oktober 16, 2023, 06:22 (UTC)