Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti

Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti adalah hasil perhitungan antara julah aduan pelayanan administratif yang ditindak lanjuti dibagi dengan seluruh jumlah pengaduan pelayanan administratif yang masuk ke kecamatan baik aduan secara lisan, tertulis maupun aduan secara online melalui aplikasi SP4N Lapor dalam satu tahun. Layanan aduan pelayanan administratif ini diampu oleh Kasi Pelayanan Publik Kecamatan. SP4N lapor dapat diakses malalui www.lapor.go.id Email : baltim.laporsp4n@balikpapan.go.id Pass : lapor33

Të dhënat dhe burimet

Info shtesë

Fusha Vlera
Autor Nooraidah
Mirëmbajtësi Kecamatan Balikpapan Timur
Ndryshuar së fundmi janar 17, 2024, 19:30 (UTC)
U krijua janar 17, 2024, 19:30 (UTC)