Proporsi anak dan remaja mencapai standar kemampuan minimum literasi dan numerasi tahun 2024

Proporsi anak-anak dan remaja: (a) pada kelas 4, yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) membaca, Proporsi anak-anak dan remaja: (a) pada kelas 4, yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (ii) Matematika, Proporsi anak-anak dan remaja: (b) tingkat akhir SD/kelas 6 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) membaca, Proporsi anak-anak dan remaja: (b) tingkat akhir SD/kelas 6 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (ii) matematika, Proporsi anak-anak dan remaja: (c) tingkat akhir SMP/kelas 9 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) membaca (Bahasa Indonesia), Proporsi anak-anak dan remaja: (c) tingkat akhir SMP/kelas 9 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (ii) matematika

Podatki in viri

Dodatne informacije

Polje Vrednost
Izvor https://raporpendidikan.kemdikbud.go.id/
Avtor Disdikbud Prov. Kaltim
Nazadnje posodobljeno 18. september 2024, 1:06 (UTC+00:00)
Ustvarjeno 18. september 2024, 1:05 (UTC+00:00)