Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data og ressurser

Tilleggsinformasjon

Felt Verdi
Kilde Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Forfatter Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Vedlikeholdes av Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Sist oppdatert oktober 16, 2023, 06:22 (UTC)
Opprettet juli 19, 2022, 01:20 (UTC)