Lap. Keuangan Sekretariat DPRD Tahun 2017

Laporan Keuangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tahun 2017 adalah dokumen yang menyajikan rincian pengelolaan keuangan Sekretariat DPRD selama tahun anggaran 2017. Laporan ini mencakup sumber pendapatan yang diperoleh, termasuk alokasi anggaran dari pemerintah daerah yang digunakan untuk mendukung operasional DPRD dalam melaksanakan fungsi legislasi, pengawasan, dan penganggaran. Di sisi pengeluaran, laporan ini merinci penggunaan dana untuk berbagai kegiatan, seperti penyelenggaraan rapat, pengadaan fasilitas, honorarium anggota dewan, serta biaya operasional sekretariat. Dengan adanya laporan ini, Sekretariat DPRD berupaya menunjukkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran, serta memberikan gambaran yang jelas kepada publik mengenai penggunaan dana publik untuk mendukung kinerja dan fungsi legislatif di Kota Samarinda.

Data en bronnen

Extra Informatie

Veld Waarde
Bron https://ppid.samarindakota.go.id/storage/Plugin/PPID/2018-09/21/lap-keuangan-sekretariat-dprd-tahun-2017-6ThDk14fLY.pdf
Auteur Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda
Beheerder Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Samarinda
Versie 1.0
Laatst gewijzigd november 6, 2024, 03:17 (UTC)
Gecreëerd november 6, 2024, 03:17 (UTC)