Changes
On 2023 नोभेम्बर 11 12:50:42 UTC, bidstatistik:
f | 1 | { | f | 1 | { |
2 | "author": "Dinas Kesehatan Prov. Kaltim", | 2 | "author": "Dinas Kesehatan Prov. Kaltim", | ||
3 | "author_email": "", | 3 | "author_email": "", | ||
4 | "creator_user_id": "907ce485-8154-4c37-bc1a-7db49bbd23f4", | 4 | "creator_user_id": "907ce485-8154-4c37-bc1a-7db49bbd23f4", | ||
5 | "extras": [], | 5 | "extras": [], | ||
6 | "groups": [ | 6 | "groups": [ | ||
7 | { | 7 | { | ||
8 | "description": "", | 8 | "description": "", | ||
9 | "display_name": "Kesehatan", | 9 | "display_name": "Kesehatan", | ||
10 | "id": "b9e0c30f-fb9d-4d63-9627-75b06940edd8", | 10 | "id": "b9e0c30f-fb9d-4d63-9627-75b06940edd8", | ||
11 | "image_display_url": | 11 | "image_display_url": | ||
12 | v.go.id/uploads/group/2021-03-15-142929.219221Untitled-design-33.png", | 12 | v.go.id/uploads/group/2021-03-15-142929.219221Untitled-design-33.png", | ||
13 | "name": "kesehatan", | 13 | "name": "kesehatan", | ||
14 | "title": "Kesehatan" | 14 | "title": "Kesehatan" | ||
15 | } | 15 | } | ||
16 | ], | 16 | ], | ||
17 | "id": "f6b46b00-f842-4edb-aaa5-a633dc1f87a6", | 17 | "id": "f6b46b00-f842-4edb-aaa5-a633dc1f87a6", | ||
18 | "isopen": false, | 18 | "isopen": false, | ||
19 | "license_id": "cc-nc", | 19 | "license_id": "cc-nc", | ||
20 | "license_title": "Creative Commons Non-Commercial (Any)", | 20 | "license_title": "Creative Commons Non-Commercial (Any)", | ||
21 | "license_url": "http://creativecommons.org/licenses/by-nc/2.0/", | 21 | "license_url": "http://creativecommons.org/licenses/by-nc/2.0/", | ||
22 | "maintainer": "Dinas Kesehatan Prov. Kaltim", | 22 | "maintainer": "Dinas Kesehatan Prov. Kaltim", | ||
23 | "maintainer_email": "", | 23 | "maintainer_email": "", | ||
24 | "metadata_created": "2021-07-10T11:38:20.155889", | 24 | "metadata_created": "2021-07-10T11:38:20.155889", | ||
n | 25 | "metadata_modified": "2023-11-10T06:21:07.615563", | n | 25 | "metadata_modified": "2023-11-11T12:50:42.046930", |
26 | "name": "data-sarana-kesehatan-provinsi-kaltim-tahun-2016-2020", | 26 | "name": "data-sarana-kesehatan-provinsi-kaltim-tahun-2016-2020", | ||
27 | "notes": "Merupakan Data Sarana Kesehatan Provinsi Kaltim Tahun | 27 | "notes": "Merupakan Data Sarana Kesehatan Provinsi Kaltim Tahun | ||
28 | 2016-2020\r\n\r\n###Meliputi Variabel\r\n* Jumlah Puskesmas Induk : | 28 | 2016-2020\r\n\r\n###Meliputi Variabel\r\n* Jumlah Puskesmas Induk : | ||
29 | \tJumlah Puskesmas Induk di Kalimantan Timur selama 1 tahun\r\n* | 29 | \tJumlah Puskesmas Induk di Kalimantan Timur selama 1 tahun\r\n* | ||
30 | Jumlah Puskesmas Pembantu : Puskesmas Pembantu adalah suatu sarana | 30 | Jumlah Puskesmas Pembantu : Puskesmas Pembantu adalah suatu sarana | ||
31 | yang melaksanakan upaya pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang | 31 | yang melaksanakan upaya pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang | ||
32 | mencakup bagian wilayah kerja Pusat Kesehatan Masyarkat disesuaikan | 32 | mencakup bagian wilayah kerja Pusat Kesehatan Masyarkat disesuaikan | ||
33 | dengan keadaan setempat dan merupakan bagian integral dari Pusat | 33 | dengan keadaan setempat dan merupakan bagian integral dari Pusat | ||
34 | Kesehatan Masyarakat.\r\n* Jumlah Puskesmas Keliling : Pengertian | 34 | Kesehatan Masyarakat.\r\n* Jumlah Puskesmas Keliling : Pengertian | ||
35 | puskesmas Keliling yaitu Unit pelayanan kesehatan keliling yang | 35 | puskesmas Keliling yaitu Unit pelayanan kesehatan keliling yang | ||
36 | dilengkapi dengan kendaraan bermotor dan peralatan kesehatan, | 36 | dilengkapi dengan kendaraan bermotor dan peralatan kesehatan, | ||
37 | peralatan komunikasiserta sejumlah tenaga yang berasal dari | 37 | peralatan komunikasiserta sejumlah tenaga yang berasal dari | ||
38 | puskesmas.dengan funsi dan tugas yaitu Memberi pelayanan kesehatan | 38 | puskesmas.dengan funsi dan tugas yaitu Memberi pelayanan kesehatan | ||
39 | daerah terpencil ,Melakukan penyelidikan KLB,Transport rujukan pasien, | 39 | daerah terpencil ,Melakukan penyelidikan KLB,Transport rujukan pasien, | ||
40 | Penyuluhan kesehatan dengan audiovisual.\r\n* Jumlah Puskesmas Rawat | 40 | Penyuluhan kesehatan dengan audiovisual.\r\n* Jumlah Puskesmas Rawat | ||
41 | Inap : \r\n* Jumlah Puskesmas non-Rawat Inap\r\n* Jumlah RSUD Tipe A : | 41 | Inap : \r\n* Jumlah Puskesmas non-Rawat Inap\r\n* Jumlah RSUD Tipe A : | ||
42 | Rumah Sakit Umum Kelas A harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | 42 | Rumah Sakit Umum Kelas A harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | ||
43 | pelayanan medik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | 43 | pelayanan medik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | ||
44 | Dasar, 5 (lima) Pelayanan Spesialis Penunjang Medik, 12 (dua belas) | 44 | Dasar, 5 (lima) Pelayanan Spesialis Penunjang Medik, 12 (dua belas) | ||
45 | Pelayanan Medik Spesialis Lain dan 13 (tiga belas) Pelayanan Medik Sub | 45 | Pelayanan Medik Spesialis Lain dan 13 (tiga belas) Pelayanan Medik Sub | ||
46 | Spesialis.\r\n* Jumlah RSUD Tipe B : Rumah Sakit Umum Kelas B harus | 46 | Spesialis.\r\n* Jumlah RSUD Tipe B : Rumah Sakit Umum Kelas B harus | ||
47 | mempunyai fasilitas dan kemampuan pelayananmedik paling sedikit 4 | 47 | mempunyai fasilitas dan kemampuan pelayananmedik paling sedikit 4 | ||
48 | (empat) Pelayanan Medik Spesialis Dasar, 4 (empat) PelayananSpesialis | 48 | (empat) Pelayanan Medik Spesialis Dasar, 4 (empat) PelayananSpesialis | ||
49 | Penunjang Medik, 8 (delapan) Pelayanan Medik Spesialis Lainnya dan | 49 | Penunjang Medik, 8 (delapan) Pelayanan Medik Spesialis Lainnya dan | ||
50 | 2(dua) Pelayanan Medik Subspesialis Dasar\r\n* Jumlah RSUD Tipe C : | 50 | 2(dua) Pelayanan Medik Subspesialis Dasar\r\n* Jumlah RSUD Tipe C : | ||
51 | Rumah Sakit Umum Kelas C harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | 51 | Rumah Sakit Umum Kelas C harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | ||
52 | pelayananmedik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | 52 | pelayananmedik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | ||
53 | Dasar dan 4 (empat)Pelayanan Spesialis Penunjang Medik.\r\n* Jumlah | 53 | Dasar dan 4 (empat)Pelayanan Spesialis Penunjang Medik.\r\n* Jumlah | ||
54 | RSUD Tipe D : Rumah Sakit Umum Kelas D harus mempunyai fasilitas dan | 54 | RSUD Tipe D : Rumah Sakit Umum Kelas D harus mempunyai fasilitas dan | ||
55 | kemampuan pelayananmedik paling sedikit 2 (dua) Pelayanan Medik | 55 | kemampuan pelayananmedik paling sedikit 2 (dua) Pelayanan Medik | ||
56 | Spesialis Dasar.\r\n* Rumah Sakit Umum (RSU) Swasta Tipe A : Rumah | 56 | Spesialis Dasar.\r\n* Rumah Sakit Umum (RSU) Swasta Tipe A : Rumah | ||
57 | Sakit Umum Swasta Kelas A harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | 57 | Sakit Umum Swasta Kelas A harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | ||
58 | pelayanan medik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | 58 | pelayanan medik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | ||
59 | Dasar, 5 (lima) Pelayanan Spesialis Penunjang Medik, 12 (dua belas) | 59 | Dasar, 5 (lima) Pelayanan Spesialis Penunjang Medik, 12 (dua belas) | ||
60 | Pelayanan Medik Spesialis Lain dan 13 (tiga belas) Pelayanan Medik Sub | 60 | Pelayanan Medik Spesialis Lain dan 13 (tiga belas) Pelayanan Medik Sub | ||
61 | Spesialis.\r\n* Rumah Sakit Umum (RSU) Swasta Tipe B : Rumah Sakit | 61 | Spesialis.\r\n* Rumah Sakit Umum (RSU) Swasta Tipe B : Rumah Sakit | ||
62 | Umum Swasta Kelas B harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | 62 | Umum Swasta Kelas B harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | ||
63 | pelayananmedik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | 63 | pelayananmedik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | ||
64 | Dasar, 4 (empat) PelayananSpesialis Penunjang Medik, 8 (delapan) | 64 | Dasar, 4 (empat) PelayananSpesialis Penunjang Medik, 8 (delapan) | ||
65 | Pelayanan Medik Spesialis Lainnya dan 2(dua) Pelayanan Medik | 65 | Pelayanan Medik Spesialis Lainnya dan 2(dua) Pelayanan Medik | ||
66 | Subspesialis Dasar\r\n* Rumah Sakit Umum (RSU) Swasta Tipe C : Rumah | 66 | Subspesialis Dasar\r\n* Rumah Sakit Umum (RSU) Swasta Tipe C : Rumah | ||
67 | Sakit Umum Swasta Kelas C harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | 67 | Sakit Umum Swasta Kelas C harus mempunyai fasilitas dan kemampuan | ||
68 | pelayananmedik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | 68 | pelayananmedik paling sedikit 4 (empat) Pelayanan Medik Spesialis | ||
69 | Dasar dan 4 (empat)Pelayanan Spesialis Penunjang Medik.\r\n* Rumah | 69 | Dasar dan 4 (empat)Pelayanan Spesialis Penunjang Medik.\r\n* Rumah | ||
70 | Sakit Umum (RSU) Swasta Tipe D : Rumah Sakit Umum Swasta Kelas D harus | 70 | Sakit Umum (RSU) Swasta Tipe D : Rumah Sakit Umum Swasta Kelas D harus | ||
71 | mempunyai fasilitas dan kemampuan pelayananmedik paling sedikit 2 | 71 | mempunyai fasilitas dan kemampuan pelayananmedik paling sedikit 2 | ||
72 | (dua) Pelayanan Medik Spesialis Dasar.\r\n* Rumah Sakit Umum (RSU) | 72 | (dua) Pelayanan Medik Spesialis Dasar.\r\n* Rumah Sakit Umum (RSU) | ||
73 | Swasta yang belum ada penetapan kelas\r\n* Jumlah RS Bersalin : Rumah | 73 | Swasta yang belum ada penetapan kelas\r\n* Jumlah RS Bersalin : Rumah | ||
74 | sakit bersalin adalah suatu tempat yang menyelenggarakan pelayanan | 74 | sakit bersalin adalah suatu tempat yang menyelenggarakan pelayanan | ||
75 | Kesehatan bagi wanita hamil, bersalin, nifas yang fisiologik maupun | 75 | Kesehatan bagi wanita hamil, bersalin, nifas yang fisiologik maupun | ||
76 | patologik yang mempunyai penanggung jawab medis seorang dokter ahli | 76 | patologik yang mempunyai penanggung jawab medis seorang dokter ahli | ||
77 | kebidanan dan kandungan serta seorang dokter anak\r\n* Jumlah Rumah | 77 | kebidanan dan kandungan serta seorang dokter anak\r\n* Jumlah Rumah | ||
78 | Sakit Jiwa (RSJ) : Jumlah Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Kalimantan Timur | 78 | Sakit Jiwa (RSJ) : Jumlah Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Kalimantan Timur | ||
79 | selama 1 tahun\r\n* Jumlah RS Ketergantungan Obat (RSKO) : Jumlah RS | 79 | selama 1 tahun\r\n* Jumlah RS Ketergantungan Obat (RSKO) : Jumlah RS | ||
80 | Ketergantungan Obat (RSKO) di Kalimantan Timur selama 1 tahun\r\n* | 80 | Ketergantungan Obat (RSKO) di Kalimantan Timur selama 1 tahun\r\n* | ||
81 | Jumlah RS Kusta : Jumlah RS Kusta di Kalimantan Timur selama 1 | 81 | Jumlah RS Kusta : Jumlah RS Kusta di Kalimantan Timur selama 1 | ||
82 | tahun\r\n* Rumah Sakit Mata : Jumlah Rumah Sakit Mata di Kalimantan | 82 | tahun\r\n* Rumah Sakit Mata : Jumlah Rumah Sakit Mata di Kalimantan | ||
83 | Timur selama 1 tahun\r\n* Jumlah Rumah Sakit Umum AD/AU/AL/Polri\r\n* | 83 | Timur selama 1 tahun\r\n* Jumlah Rumah Sakit Umum AD/AU/AL/Polri\r\n* | ||
84 | Jumlah Seluruh Rumah Sakit\r\n* Jumlah Kantor Balai Teknik Kesehatan | 84 | Jumlah Seluruh Rumah Sakit\r\n* Jumlah Kantor Balai Teknik Kesehatan | ||
85 | Lingkungan : Jumlah Kantor Balai Teknik Kesehatan Lingkungan di | 85 | Lingkungan : Jumlah Kantor Balai Teknik Kesehatan Lingkungan di | ||
86 | Kalimantan Timur selama 1 tahun\r\n* Klinik Praktek/Dokter : Praktik | 86 | Kalimantan Timur selama 1 tahun\r\n* Klinik Praktek/Dokter : Praktik | ||
87 | kedokteran adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh dokter dan | 87 | kedokteran adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh dokter dan | ||
88 | dokter gigi terhadap pasien dalam melaksanakan upaya kesehatan\r\n* | 88 | dokter gigi terhadap pasien dalam melaksanakan upaya kesehatan\r\n* | ||
89 | Jumlah Rumah Sakit Dengan Kemampuan Pelayanan Gadar Level 1\r\n* | 89 | Jumlah Rumah Sakit Dengan Kemampuan Pelayanan Gadar Level 1\r\n* | ||
90 | Jumlah Posyandu Aktif : Jumlah Posyandu Aktif di Kalimantan Timur | 90 | Jumlah Posyandu Aktif : Jumlah Posyandu Aktif di Kalimantan Timur | ||
91 | selama 1 tahun\r\n* Jumlah Posyandu : os Pelayanan Terpadu yang | 91 | selama 1 tahun\r\n* Jumlah Posyandu : os Pelayanan Terpadu yang | ||
92 | selanjutnya disebut Posyandu adalah salah satu bentuk upaya kesehatan | 92 | selanjutnya disebut Posyandu adalah salah satu bentuk upaya kesehatan | ||
93 | bersumber daya masyarakat yang dikelola dan diselenggarakan dari, | 93 | bersumber daya masyarakat yang dikelola dan diselenggarakan dari, | ||
94 | oleh, untuk dan bersama masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan | 94 | oleh, untuk dan bersama masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan | ||
95 | kesehatan, guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan | 95 | kesehatan, guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan | ||
96 | kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar untuk | 96 | kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar untuk | ||
97 | mempercepat penurunan angka kematian ibu dan bayi.\r\n* Rasio Posyandu | 97 | mempercepat penurunan angka kematian ibu dan bayi.\r\n* Rasio Posyandu | ||
98 | per 100 Balita\r\n* Jumlah Polindes : Polindes / Poskesdes adalah | 98 | per 100 Balita\r\n* Jumlah Polindes : Polindes / Poskesdes adalah | ||
99 | upaya kesehatan bersumber daya masyarakat (UKBM) yang dibentuk di desa | 99 | upaya kesehatan bersumber daya masyarakat (UKBM) yang dibentuk di desa | ||
100 | dalam rangka mendekatkan atau menyediakan pelayanan kesehatan dasar | 100 | dalam rangka mendekatkan atau menyediakan pelayanan kesehatan dasar | ||
101 | masyarakat desa. Poskesdes dibentuk dalam rangka mendekatkan pelayanan | 101 | masyarakat desa. Poskesdes dibentuk dalam rangka mendekatkan pelayanan | ||
102 | kesehatan dasar bagi masyarakat serta sebagai sarana kesehatan yang | 102 | kesehatan dasar bagi masyarakat serta sebagai sarana kesehatan yang | ||
103 | merupakan pertemuan antara upaya masyarakat dan dukungan pemerintah. | 103 | merupakan pertemuan antara upaya masyarakat dan dukungan pemerintah. | ||
104 | Pelayanan pokesdes meliputi upaya promotif, preventif dan kuratif yang | 104 | Pelayanan pokesdes meliputi upaya promotif, preventif dan kuratif yang | ||
105 | dilaksanakan oleh tenaga kesehatan terutama bidan dengan melibatkan | 105 | dilaksanakan oleh tenaga kesehatan terutama bidan dengan melibatkan | ||
106 | kader atau tenaga sukarela\r\n* Jumlah Poskesdes\r\n* Jumlah | 106 | kader atau tenaga sukarela\r\n* Jumlah Poskesdes\r\n* Jumlah | ||
107 | Posbindu\r\n* Jumlah Apotek\r\n* Jumlah Desa Siaga \r\n* Jumlah Desa | 107 | Posbindu\r\n* Jumlah Apotek\r\n* Jumlah Desa Siaga \r\n* Jumlah Desa | ||
108 | Siaga Aktif : Desa siaga adalah desa yang penduduknya memiliki | 108 | Siaga Aktif : Desa siaga adalah desa yang penduduknya memiliki | ||
109 | kesiapan sumber daya dan kemampuan untuk mencegah dan mengatasi | 109 | kesiapan sumber daya dan kemampuan untuk mencegah dan mengatasi | ||
110 | masalah kesehatan, bencana dan kegawatdaruratan kesehatan secara | 110 | masalah kesehatan, bencana dan kegawatdaruratan kesehatan secara | ||
111 | mandiri. Pengertian desa ini dapat berarti kelurahan atau nagari atau | 111 | mandiri. Pengertian desa ini dapat berarti kelurahan atau nagari atau | ||
112 | istilah-istilah lain bagi satuan administrasi pemerintahan setingkat | 112 | istilah-istilah lain bagi satuan administrasi pemerintahan setingkat | ||
113 | desa. Cakupan desa siaga aktif adalah desa yang mempunyai Pos | 113 | desa. Cakupan desa siaga aktif adalah desa yang mempunyai Pos | ||
114 | Kesehatan Desa (Poskesdes) atau UKBM lainnya yang buka setiap hari dan | 114 | Kesehatan Desa (Poskesdes) atau UKBM lainnya yang buka setiap hari dan | ||
115 | berfungsi sebagai pemberi pelayanan kesehatan dasar, penanggulangan | 115 | berfungsi sebagai pemberi pelayanan kesehatan dasar, penanggulangan | ||
116 | bencana dan kegawatdaruratan, surveilance berbasis masyarakat yang | 116 | bencana dan kegawatdaruratan, surveilance berbasis masyarakat yang | ||
117 | meliputi, pemantauan pertumbuhan (gizi), penyakit, ingkungan dan | 117 | meliputi, pemantauan pertumbuhan (gizi), penyakit, ingkungan dan | ||
118 | perilaku sehingga masyarakatnya menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan | 118 | perilaku sehingga masyarakatnya menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan | ||
119 | Sehat (PHBS) dibandingkan dengan jumlah desa siaga yang dibentuk.\r\n* | 119 | Sehat (PHBS) dibandingkan dengan jumlah desa siaga yang dibentuk.\r\n* | ||
120 | Persentase Desa Siaga\r\n", | 120 | Persentase Desa Siaga\r\n", | ||
121 | "num_resources": 2, | 121 | "num_resources": 2, | ||
n | 122 | "num_tags": 2, | n | 122 | "num_tags": 3, |
123 | "organization": { | 123 | "organization": { | ||
124 | "approval_status": "approved", | 124 | "approval_status": "approved", | ||
125 | "created": "2021-07-08T06:54:03.834735", | 125 | "created": "2021-07-08T06:54:03.834735", | ||
126 | "description": "Jalan A.Wahab Syahranie No.1, Gn. Kelua, Kec. | 126 | "description": "Jalan A.Wahab Syahranie No.1, Gn. Kelua, Kec. | ||
127 | Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124", | 127 | Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124", | ||
128 | "id": "494fd20c-6bd9-42d1-9a41-e83844f24144", | 128 | "id": "494fd20c-6bd9-42d1-9a41-e83844f24144", | ||
129 | "image_url": "2021-07-08-061059.148542kaltim.png", | 129 | "image_url": "2021-07-08-061059.148542kaltim.png", | ||
130 | "is_organization": true, | 130 | "is_organization": true, | ||
131 | "name": "dinas-kesehatan", | 131 | "name": "dinas-kesehatan", | ||
132 | "state": "active", | 132 | "state": "active", | ||
133 | "title": "Dinas Kesehatan", | 133 | "title": "Dinas Kesehatan", | ||
134 | "type": "organization" | 134 | "type": "organization" | ||
135 | }, | 135 | }, | ||
136 | "owner_org": "494fd20c-6bd9-42d1-9a41-e83844f24144", | 136 | "owner_org": "494fd20c-6bd9-42d1-9a41-e83844f24144", | ||
137 | "private": false, | 137 | "private": false, | ||
138 | "relationships_as_object": [], | 138 | "relationships_as_object": [], | ||
139 | "relationships_as_subject": [], | 139 | "relationships_as_subject": [], | ||
140 | "resources": [ | 140 | "resources": [ | ||
141 | { | 141 | { | ||
142 | "cache_last_updated": null, | 142 | "cache_last_updated": null, | ||
143 | "cache_url": null, | 143 | "cache_url": null, | ||
144 | "created": "2021-07-10T11:38:20.985074", | 144 | "created": "2021-07-10T11:38:20.985074", | ||
145 | "datastore_active": true, | 145 | "datastore_active": true, | ||
146 | "description": "Merupakan Data Sarana Kesehatan Provinsi Kaltim | 146 | "description": "Merupakan Data Sarana Kesehatan Provinsi Kaltim | ||
147 | Tahun 2016-2020", | 147 | Tahun 2016-2020", | ||
148 | "format": "XLSX", | 148 | "format": "XLSX", | ||
149 | "hash": "", | 149 | "hash": "", | ||
150 | "id": "7079ada1-e6c0-4467-b2aa-262fb1aec942", | 150 | "id": "7079ada1-e6c0-4467-b2aa-262fb1aec942", | ||
151 | "last_modified": "2023-11-10T06:20:47.832019", | 151 | "last_modified": "2023-11-10T06:20:47.832019", | ||
152 | "metadata_modified": "2023-11-10T06:20:47.839534", | 152 | "metadata_modified": "2023-11-10T06:20:47.839534", | ||
153 | "mimetype": | 153 | "mimetype": | ||
154 | "application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet", | 154 | "application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet", | ||
155 | "mimetype_inner": null, | 155 | "mimetype_inner": null, | ||
156 | "name": "Data Sarana Kesehatan Prov. Kaltim Tahun | 156 | "name": "Data Sarana Kesehatan Prov. Kaltim Tahun | ||
157 | 2016-2020.xlsx", | 157 | 2016-2020.xlsx", | ||
158 | "package_id": "f6b46b00-f842-4edb-aaa5-a633dc1f87a6", | 158 | "package_id": "f6b46b00-f842-4edb-aaa5-a633dc1f87a6", | ||
159 | "position": 0, | 159 | "position": 0, | ||
160 | "resource_type": null, | 160 | "resource_type": null, | ||
161 | "size": 12992, | 161 | "size": 12992, | ||
162 | "state": "active", | 162 | "state": "active", | ||
163 | "url": | 163 | "url": | ||
164 | 467-b2aa-262fb1aec942/download/sarana-kesehatan-tahun-2016-2020.xlsx", | 164 | 467-b2aa-262fb1aec942/download/sarana-kesehatan-tahun-2016-2020.xlsx", | ||
165 | "url_type": "upload" | 165 | "url_type": "upload" | ||
166 | }, | 166 | }, | ||
167 | { | 167 | { | ||
168 | "cache_last_updated": null, | 168 | "cache_last_updated": null, | ||
169 | "cache_url": null, | 169 | "cache_url": null, | ||
170 | "created": "2023-11-10T06:21:07.626045", | 170 | "created": "2023-11-10T06:21:07.626045", | ||
171 | "datastore_active": false, | 171 | "datastore_active": false, | ||
172 | "description": "", | 172 | "description": "", | ||
173 | "format": "CSV", | 173 | "format": "CSV", | ||
174 | "hash": "", | 174 | "hash": "", | ||
175 | "id": "4e861a82-46ac-4fc0-9d9c-d505cc2e5457", | 175 | "id": "4e861a82-46ac-4fc0-9d9c-d505cc2e5457", | ||
176 | "last_modified": "2023-11-10T06:21:07.608225", | 176 | "last_modified": "2023-11-10T06:21:07.608225", | ||
177 | "metadata_modified": "2023-11-10T06:21:07.618790", | 177 | "metadata_modified": "2023-11-10T06:21:07.618790", | ||
178 | "mimetype": "text/csv", | 178 | "mimetype": "text/csv", | ||
179 | "mimetype_inner": null, | 179 | "mimetype_inner": null, | ||
180 | "name": "Data Sarana Kesehatan Prov. Kaltim Tahun | 180 | "name": "Data Sarana Kesehatan Prov. Kaltim Tahun | ||
181 | 2016-2020.csv", | 181 | 2016-2020.csv", | ||
182 | "package_id": "f6b46b00-f842-4edb-aaa5-a633dc1f87a6", | 182 | "package_id": "f6b46b00-f842-4edb-aaa5-a633dc1f87a6", | ||
183 | "position": 1, | 183 | "position": 1, | ||
184 | "resource_type": null, | 184 | "resource_type": null, | ||
185 | "size": 1792, | 185 | "size": 1792, | ||
186 | "state": "active", | 186 | "state": "active", | ||
187 | "url": | 187 | "url": | ||
188 | 4fc0-9d9c-d505cc2e5457/download/sarana-kesehatan-tahun-2016-2020.csv", | 188 | 4fc0-9d9c-d505cc2e5457/download/sarana-kesehatan-tahun-2016-2020.csv", | ||
189 | "url_type": "upload" | 189 | "url_type": "upload" | ||
190 | } | 190 | } | ||
191 | ], | 191 | ], | ||
192 | "state": "active", | 192 | "state": "active", | ||
193 | "tags": [ | 193 | "tags": [ | ||
194 | { | 194 | { | ||
195 | "display_name": "Sarana", | 195 | "display_name": "Sarana", | ||
196 | "id": "d5fb249b-d285-447a-91a9-aa36ee59a7c6", | 196 | "id": "d5fb249b-d285-447a-91a9-aa36ee59a7c6", | ||
197 | "name": "Sarana", | 197 | "name": "Sarana", | ||
198 | "state": "active", | 198 | "state": "active", | ||
199 | "vocabulary_id": null | 199 | "vocabulary_id": null | ||
200 | }, | 200 | }, | ||
201 | { | 201 | { | ||
202 | "display_name": "kesehatan", | 202 | "display_name": "kesehatan", | ||
203 | "id": "c3c4f421-7824-4906-9fef-44115d99b6c4", | 203 | "id": "c3c4f421-7824-4906-9fef-44115d99b6c4", | ||
204 | "name": "kesehatan", | 204 | "name": "kesehatan", | ||
205 | "state": "active", | 205 | "state": "active", | ||
206 | "vocabulary_id": null | 206 | "vocabulary_id": null | ||
t | t | 207 | }, | ||
208 | { | ||||
209 | "display_name": "puskesmas", | ||||
210 | "id": "b4133d6a-a7cb-4f61-b336-4c195dc33d90", | ||||
211 | "name": "puskesmas", | ||||
212 | "state": "active", | ||||
213 | "vocabulary_id": null | ||||
207 | } | 214 | } | ||
208 | ], | 215 | ], | ||
209 | "title": "Data Sarana Kesehatan Prov. Kaltim Tahun 2016-2020", | 216 | "title": "Data Sarana Kesehatan Prov. Kaltim Tahun 2016-2020", | ||
210 | "type": "dataset", | 217 | "type": "dataset", | ||
211 | "url": "https://sidata.kaltimprov.go.id/", | 218 | "url": "https://sidata.kaltimprov.go.id/", | ||
212 | "version": "" | 219 | "version": "" | ||
213 | } | 220 | } |