Izmaiņas
On 2024. gada 4. jūnijs 02:18:55 UTC, Bidang Bina Marga:
-
No fields were updated. See the metadata diff for more details.
f | 1 | { | f | 1 | { |
2 | "author": "", | 2 | "author": "", | ||
3 | "author_email": "", | 3 | "author_email": "", | ||
4 | "creator_user_id": "8567bf30-f72e-46fb-9b51-8acc754b3816", | 4 | "creator_user_id": "8567bf30-f72e-46fb-9b51-8acc754b3816", | ||
5 | "extras": [], | 5 | "extras": [], | ||
6 | "groups": [], | 6 | "groups": [], | ||
7 | "id": "fd87b78c-f7c1-4cc8-9057-30fdce2d91e2", | 7 | "id": "fd87b78c-f7c1-4cc8-9057-30fdce2d91e2", | ||
8 | "isopen": false, | 8 | "isopen": false, | ||
9 | "license_id": "", | 9 | "license_id": "", | ||
10 | "license_title": "", | 10 | "license_title": "", | ||
11 | "maintainer": "", | 11 | "maintainer": "", | ||
12 | "maintainer_email": "", | 12 | "maintainer_email": "", | ||
13 | "metadata_created": "2024-04-03T05:39:21.374063", | 13 | "metadata_created": "2024-04-03T05:39:21.374063", | ||
t | 14 | "metadata_modified": "2024-06-04T02:18:29.278107", | t | 14 | "metadata_modified": "2024-06-04T02:18:55.698938", |
15 | "name": | 15 | "name": | ||
16 | -jalan-berdasarkan-kondisi-provinsi-kalimantan-timur-tahun-2021-2023", | 16 | -jalan-berdasarkan-kondisi-provinsi-kalimantan-timur-tahun-2021-2023", | ||
17 | "notes": "Jalan baik adalah semua ruas jalan dimana permukaan | 17 | "notes": "Jalan baik adalah semua ruas jalan dimana permukaan | ||
18 | perkerasan, bahu jalan dan saluran samping dalam kondisi baik menurut | 18 | perkerasan, bahu jalan dan saluran samping dalam kondisi baik menurut | ||
19 | kriteria teknis (tingkat kerusakan ? 6%), sehingga arus lalu - lintas | 19 | kriteria teknis (tingkat kerusakan ? 6%), sehingga arus lalu - lintas | ||
20 | dapat berjalan lancar sesuai dengan kecepatan disain dan tidak ada | 20 | dapat berjalan lancar sesuai dengan kecepatan disain dan tidak ada | ||
21 | hambatan yang disebabkan oleh kondisi jalan\r\n\r\nJalan Sedang adalah | 21 | hambatan yang disebabkan oleh kondisi jalan\r\n\r\nJalan Sedang adalah | ||
22 | semua ruas jalan dimana permukaan perkerasan, bahu jalan dan saluran | 22 | semua ruas jalan dimana permukaan perkerasan, bahu jalan dan saluran | ||
23 | samping dalam kondisi sedang menurut kriteria teknis (tingkat | 23 | samping dalam kondisi sedang menurut kriteria teknis (tingkat | ||
24 | kerusakan 6 s/d 10 %). Kerusakan yang ada belum (atau sedikit saja) | 24 | kerusakan 6 s/d 10 %). Kerusakan yang ada belum (atau sedikit saja) | ||
25 | menimbulkan gangguan terhadap kelancaran arus pergerakan lalu \u2013 | 25 | menimbulkan gangguan terhadap kelancaran arus pergerakan lalu \u2013 | ||
26 | lintas\r\n\r\nJalan Rusak Sedang adalah semua ruas jalan dimana | 26 | lintas\r\n\r\nJalan Rusak Sedang adalah semua ruas jalan dimana | ||
27 | permukaan perkerasan, bahu jalan dan saluran samping dalam kondisi | 27 | permukaan perkerasan, bahu jalan dan saluran samping dalam kondisi | ||
28 | sedang menuju rusak menurut kriteria teknis (tingkat kerusakan 10 s/d | 28 | sedang menuju rusak menurut kriteria teknis (tingkat kerusakan 10 s/d | ||
29 | 16 %). Kerusakan yang ada mulai menimbulkan gangguan terhadap | 29 | 16 %). Kerusakan yang ada mulai menimbulkan gangguan terhadap | ||
30 | kelancaran arus pergerakan lalu \u2013 lintas, sehingga kendaraan | 30 | kelancaran arus pergerakan lalu \u2013 lintas, sehingga kendaraan | ||
31 | harus mengurangi kecepatannya\r\n\r\nJalan Rusak Berat adalah semua | 31 | harus mengurangi kecepatannya\r\n\r\nJalan Rusak Berat adalah semua | ||
32 | ruas jalan dimana permukaan perkerasan, bahu jalan dan saluran samping | 32 | ruas jalan dimana permukaan perkerasan, bahu jalan dan saluran samping | ||
33 | dalam kondisi rusak berat menurut kriteria teknis (tingkat kerusakan > | 33 | dalam kondisi rusak berat menurut kriteria teknis (tingkat kerusakan > | ||
34 | 20 %). Kerusakan yang ada sudah sangat parah dan nyaris tidak dapat | 34 | 20 %). Kerusakan yang ada sudah sangat parah dan nyaris tidak dapat | ||
35 | lagi dilewati oleh kendaraan roda \u2013 4, atau hanya dapat dilewati | 35 | lagi dilewati oleh kendaraan roda \u2013 4, atau hanya dapat dilewati | ||
36 | dengan kecepatan sangat rendah", | 36 | dengan kecepatan sangat rendah", | ||
37 | "num_resources": 1, | 37 | "num_resources": 1, | ||
38 | "num_tags": 0, | 38 | "num_tags": 0, | ||
39 | "organization": { | 39 | "organization": { | ||
40 | "approval_status": "approved", | 40 | "approval_status": "approved", | ||
41 | "created": "2021-07-08T06:54:05.416868", | 41 | "created": "2021-07-08T06:54:05.416868", | ||
42 | "description": " Jalan Tengkawang No.1, Kec. Sungai Kunjang | 42 | "description": " Jalan Tengkawang No.1, Kec. Sungai Kunjang | ||
43 | Samarinda 75243", | 43 | Samarinda 75243", | ||
44 | "id": "7bf61aac-b852-489b-8b89-70207544b444", | 44 | "id": "7bf61aac-b852-489b-8b89-70207544b444", | ||
45 | "image_url": "2022-03-17-073425.249221kaltim.png", | 45 | "image_url": "2022-03-17-073425.249221kaltim.png", | ||
46 | "is_organization": true, | 46 | "is_organization": true, | ||
47 | "name": "dinas-pu-penataan-ruang-perum-rakyat", | 47 | "name": "dinas-pu-penataan-ruang-perum-rakyat", | ||
48 | "state": "active", | 48 | "state": "active", | ||
49 | "title": "Dinas PU, Penataan Ruang & Perum Rakyat", | 49 | "title": "Dinas PU, Penataan Ruang & Perum Rakyat", | ||
50 | "type": "organization" | 50 | "type": "organization" | ||
51 | }, | 51 | }, | ||
52 | "owner_org": "7bf61aac-b852-489b-8b89-70207544b444", | 52 | "owner_org": "7bf61aac-b852-489b-8b89-70207544b444", | ||
53 | "private": false, | 53 | "private": false, | ||
54 | "relationships_as_object": [], | 54 | "relationships_as_object": [], | ||
55 | "relationships_as_subject": [], | 55 | "relationships_as_subject": [], | ||
56 | "resources": [ | 56 | "resources": [ | ||
57 | { | 57 | { | ||
58 | "cache_last_updated": null, | 58 | "cache_last_updated": null, | ||
59 | "cache_url": null, | 59 | "cache_url": null, | ||
60 | "created": "2024-04-03T05:39:30.373942", | 60 | "created": "2024-04-03T05:39:30.373942", | ||
61 | "datastore_active": false, | 61 | "datastore_active": false, | ||
62 | "description": "", | 62 | "description": "", | ||
63 | "format": "XLSX", | 63 | "format": "XLSX", | ||
64 | "hash": "", | 64 | "hash": "", | ||
65 | "id": "e8ddec93-a347-4848-8c38-9c78f13814ed", | 65 | "id": "e8ddec93-a347-4848-8c38-9c78f13814ed", | ||
66 | "last_modified": "2024-04-03T05:39:30.358055", | 66 | "last_modified": "2024-04-03T05:39:30.358055", | ||
67 | "metadata_modified": "2024-04-03T05:39:30.508774", | 67 | "metadata_modified": "2024-04-03T05:39:30.508774", | ||
68 | "mimetype": | 68 | "mimetype": | ||
69 | "application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet", | 69 | "application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet", | ||
70 | "mimetype_inner": null, | 70 | "mimetype_inner": null, | ||
71 | "name": | 71 | "name": | ||
72 | "data-panjang-jalan-berdasarkan-kondisi-tahun-2021-2023.xlsx", | 72 | "data-panjang-jalan-berdasarkan-kondisi-tahun-2021-2023.xlsx", | ||
73 | "package_id": "fd87b78c-f7c1-4cc8-9057-30fdce2d91e2", | 73 | "package_id": "fd87b78c-f7c1-4cc8-9057-30fdce2d91e2", | ||
74 | "position": 0, | 74 | "position": 0, | ||
75 | "resource_type": null, | 75 | "resource_type": null, | ||
76 | "size": 11824, | 76 | "size": 11824, | ||
77 | "state": "active", | 77 | "state": "active", | ||
78 | "url": | 78 | "url": | ||
79 | download/data-panjang-jalan-berdasarkan-kondisi-tahun-2021-2023.xlsx", | 79 | download/data-panjang-jalan-berdasarkan-kondisi-tahun-2021-2023.xlsx", | ||
80 | "url_type": "upload" | 80 | "url_type": "upload" | ||
81 | } | 81 | } | ||
82 | ], | 82 | ], | ||
83 | "state": "active", | 83 | "state": "active", | ||
84 | "tags": [], | 84 | "tags": [], | ||
85 | "title": "(BM) Data Panjang Jalan Berdasarkan Kondisi Provinsi | 85 | "title": "(BM) Data Panjang Jalan Berdasarkan Kondisi Provinsi | ||
86 | Kalimantan Timur Tahun 2021-2023", | 86 | Kalimantan Timur Tahun 2021-2023", | ||
87 | "type": "dataset", | 87 | "type": "dataset", | ||
88 | "url": "", | 88 | "url": "", | ||
89 | "version": "" | 89 | "version": "" | ||
90 | } | 90 | } |