Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan...
Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan
Šim resursam pašreiz vēl nav izveidots skats.
Papildus informācija
Lauks | Vērtība |
---|---|
Data last updated | 2023. gada 10. oktobris |
Metadata last updated | 2023. gada 16. oktobris |
Izveidots | 2023. gada 10. oktobris |
Formāts | nezināms |
Licence | Other (Public Domain) |
Allow download | True |
Id | 4122d135-2490-4122-bc77-ae18d12a4d93 |
Package id | 7e3af572-4cd5-47d6-99a7-4cf6637181bc |
Position | 1 |
Publish wfs | True |
State | active |