Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data e Risorse

Informazioni addizionali

Campo Valore
Origine Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Autore Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Manutentore Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Ultimo aggiornamento ottobre 16, 2023, 06:22 (UTC)
Creato luglio 19, 2022, 01:20 (UTC)