Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Data e Risorse

Informazioni addizionali

Campo Valore
Origine dppr.balikpapan.go.id
Autore Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Manutentore Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Ultimo aggiornamento ottobre 16, 2023, 06:22 (UTC)
Creato ottobre 16, 2023, 06:22 (UTC)