Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Gögn og tilföng

Viðbótarupplýsingar

Svæði Gildi
Heimild Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Höfundur Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Umsjónarmaður Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Síðast uppfært október 16, 2023, 06:22 (UTC)
Stofnað júlí 19, 2022, 01:20 (UTC)