Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Gögn og tilföng

Viðbótarupplýsingar

Svæði Gildi
Heimild dppr.balikpapan.go.id
Höfundur Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Umsjónarmaður Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Síðast uppfært október 16, 2023, 06:22 (UTC)
Stofnað október 16, 2023, 06:22 (UTC)
harvest_object_id 890ed9df-ccdb-44ce-ae17-b94d8ea1d783
harvest_source_id 8c1745c1-a00d-4f4a-811b-b560381dcdb3
harvest_source_title Data Balikapan