Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan...
Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan
There are no views created for this resource yet.
További információ
Mező | Érték |
---|---|
Data last updated | 2023. október 10. |
Metadata last updated | 2023. október 16. |
Created | 2023. október 10. |
Formátum | unknown |
Licenc | Other (Public Domain) |
Allow download | True |
Id | 4122d135-2490-4122-bc77-ae18d12a4d93 |
Package id | 7e3af572-4cd5-47d6-99a7-4cf6637181bc |
Position | 1 |
Publish wfs | True |
State | active |