Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Datos e recursos

Información adicional

Campo Valor
Fonte dppr.balikpapan.go.id
Autor/a Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Mantedor/a Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Última actualización outubro 16, 2023, 06:22 (UTC)
Creado outubro 16, 2023, 06:22 (UTC)