Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Daten und Ressourcen

Zusätzliche Informationen

Feld Wert
Quelle Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Autor Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Verantwortlicher Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Zuletzt aktualisiert Oktober 16, 2023, 06:22 (UTC)
Erstellt Juli 19, 2022, 01:20 (UTC)