Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data og ressourcer

Yderligere info

Felt Værdi
Kilde Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Forfatter Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Vedligeholdes af Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Last Updated oktober 16, 2023, 06:22 (UTC)
Oprettet juli 19, 2022, 01:20 (UTC)