Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Data og ressourcer

Yderligere info

Felt Værdi
Kilde dppr.balikpapan.go.id
Forfatter Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Vedligeholdes af Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Last Updated oktober 16, 2023, 06:22 (UTC)
Oprettet oktober 16, 2023, 06:22 (UTC)