- 
    
      Persentase Anak Terlantar dan Fakir Miskin yang memperoleh LinJamSos Kota...Penduduk Miskin adalah orang miskin yang berdomisili di Kota Balikpapan dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan/atau Kartu Keluarga (KK) Kota Balikpapan. Penyandang Masalah...
- 
    
      Rasio kepatuhan IMB kab/ kotaRasio kepatuhan IMB kab/ kota
- 
    
      Persentase Korban Bencana Alam dan Sosial yang Terpenuhi Kebutuhan Dasarnya...Pemenuhan kebutuhan dasar sebagaimana dimaksud dalam PERDA Kota Balikpapan No 2 Tahun 2018 Pasal 34 ayat (1) huruf d meliputi bantuan penyediaan: a. kebutuhan air bersih,...
- 
    
      Data Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Prov. Kaltim Tahun 2021-2023Merupakan Data Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dan PKK Provinsi Kaltim Tahun 2021-2023 Meliputi Variabel Jumlah Kelompok Binaan LPM Jumlah LPM Jumlah LPM Berprestasi : Jumlah...
- 
    
      Data Jumlah Hotel Prov. Kaltim Tahun 2016-2020Meliputi Variabel Hotel Bintang Lima Jumlah hotel Jumlah Kamar Jumlah Tempat Tidur Hotel Bintang Empat Jumlah hotel Jumlah Kamar Jumlah Tempat Tidur Hotel Bintang Tiga Jumlah...
- 
    
      Nilai SAKIP BPBD Kota BalikpapanNilai tersebut, merupakan akumulasi penilaian terhadap seluruh komponen manajemen kinerja yang dievaluasi di lingkungan Perangkat Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota...
- 
    
      Jumlah Bencana yang terjadi Menurut Jenis BencanaJumlah Bencana yang terjadi Menurut Jenis Bencana 5 Tahun Terakhir
- 
    
      Jumlah Kejadian Kebakaran di Kabupaten/KotaJumlah total kejadian kebakaran yang terjadi di dalam wilayah manajemen kebakaran (WMK).
- 
    
      Nilai SAKIP Dinas PerdaganganNilai SAKIP menggambarkan penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sistem AKIP) Dinas Perdagangan Kota Balikpapan. Evaluasi ini bertujuan dalam rangka...
- 
    
      Indeks Liveable CityLivable City adalah istilah yang menggambarkan lingkungan dan suasana kota yang nyaman sebagai tempat tinggal dan bekerja, dilihat dari berbagai aspek baik fisik (fasilitas...
- 
    
      Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Sekretariat DPRD Kota BalikpapanIndeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolok ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadapap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh...
- 
    
      Profil Anggota DPRD Kota BalikpapanDewan Perwakilan Rakyat Daerah merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah yang mempunyai peran dan tanggung...
- 
    
      Presentase Pelaksanaan Tugas dan Fungsi DPRD yang TerfasilitasiSekretariat DPRD mempunyai tugas menyelenggarakan administrasi kesekretariatan dan keuangan, mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD serta menyediakan dan mengkoordinasikan...
- 
    
      Indeks Profesionalitas ASN Tahun 2022Pengukuran Indeks Profesionalitas adalah suatu instrumen yang digunakan untuk mengukur secara kuantitatif tingkat profesionalitas pegawai ASN yang hasilnya dapat digunakan...
- 
    
      Indeks Kepuasan MasyarakatIndeks Kepuasan Masyarakat untuk pelayanan Tahun 2022
- 
    
      Indeks Kepuasan MasyarakatIndeks Kepuasan Masyarakat untuk Pelayanan tahun 2023
- 
    
      Indeks Pendidikan Tahun 2018-2022Salah satu komponen pembentuk IPM adalah dari dimensi pengetahuan yang diukur melalui tingkat pendidikan. Dalam hal ini, indikator yang digunakan adalah rata-rata lama sekolah...
- 
    
      Berkurangnya jumlah unit RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)Berkurangnya jumlah unit RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)
- 
    
      Persentase berkurangnya luas kawasan kumuhmengukur persentase berkurangnya luas kawasan kumuh sesuai dengan SK Luas Kumuh Kota Balikpapan Tahun 2020 seluas 153, 3 Ha.
- 
    
      Persentase Pemenuhan Kebutuhan Rumah Layak HuniMengukur persentase rumah layak huni yang disediakan, difasilitasi oleh kota Balikpapan melalui penyediaan rumah korban bencana,rehabilitasi rumah korban bencana atau relokasi...
        
          
            
            
            També podeu accedir a aquest registre usant l'API API (vegeu Documentació de la API).