Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan...
Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan
There are no views created for this resource yet.
Additional Information
Field | Value |
---|---|
Data last updated | Oktubre 10, 2023 |
Metadata last updated | Oktubre 16, 2023 |
Created | Oktubre 10, 2023 |
Format | unknown |
License | Other (Public Domain) |
Allow download | True |
Id | 4122d135-2490-4122-bc77-ae18d12a4d93 |
Package id | 7e3af572-4cd5-47d6-99a7-4cf6637181bc |
Position | 1 |
Publish wfs | True |
State | active |