Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan...
Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan
このリソースのために作成されたビューはまだありません
追加情報
フィールド | 値 |
---|---|
最終更新日 | 2023年10月10日 |
メタデータ最終更新日時 | 2023年10月16日 |
作成日 | 2023年10月10日 |
データ形式 | unknown |
ライセンス | Other (Public Domain) |
Allow download | True |
Id | 4122d135-2490-4122-bc77-ae18d12a4d93 |
Package id | 7e3af572-4cd5-47d6-99a7-4cf6637181bc |
Position | 1 |
Publish wfs | True |
State | active |