Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan...
Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan
Todavía no existen vistas creadas para este recurso.
Información adicional
Campo | Valor |
---|---|
Última actualización de los datos | 10 de octubre de 2023 |
Última actualización de los metadatos | 16 de octubre de 2023 |
Creado | 10 de octubre de 2023 |
Formato | desconocido |
Licencia | Other (Public Domain) |
Allow download | True |
Datastore active | False |
Datastore contains all records of source file | False |
Has views | False |
Id | 4122d135-2490-4122-bc77-ae18d12a4d93 |
Package id | 7e3af572-4cd5-47d6-99a7-4cf6637181bc |
Position | 1 |
Publish wfs | True |
State | active |