أنت الآن تشاهد نسخة قديمة من مجموعة البيانات. لمشاهدة النسخة الأحدث يرجى النقر هنا.

Indikator SDGs (Pendidikan) Prov. Kaltim Tahun 2021-2022

Merupakan Indikator SDGs (Pendidikan) 2021 & 2022 KALTIM

Meliputi Variabel
  • Proporsi anak-anak dan remaja pada kelas 4 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) membaca, (ii) matematika
  • Proporsi anak-anak dan remaja tingkat akhir SD/kelas 6 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) membaca, (ii) matematika
  • Proporsi anak-anak dan remaja tingkat akhir SMP/kelas 9 yang mencapai standar kemampuan minimum dalam: (i) membaca, (ii) matematika
  • Proporsi Sekolah yang memiliki Akses :
  • Persentase SD/MI berakreditasi minimal B.
  • Persentase SMP/MTs berakreditasi minimal B.
  • Persentase SMA/MA berakreditasi minimal B.
  • Rasio APM SD/MI/sederajat
  • Rasio APM SMP/MTs/sederajat
  • Rasio APK SMA/SMK/MA/sederajat
  • Rasio APK perempuan/laki-laki di PT
  • Persentase guru (TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan PLB yang )bersertifikat pendidik
  • Persentase guru Dikmas dengan kualifikasi minimal S1/D4
  • Persentase guru TK/TKLB dengan kualifikasi minimal S1/D4
  • Persentase guru Dikdas dengan kualifikasi minimal S1/D4
  • Persentase guru SD/SDLB dengan kualifikasi minimal S1/D4
  • Persentase guru SMP/SMPLB dengan kualifikasi minimal S1/D4
  • Persentase guru SMA/SMALB dengan kualifikasi minimal S1/D4
  • Persentase guru SMK dengan kualifikasi minimal S1/D4
  • Desa Budaya

البيانات و الموارد

معلومات إضافية

حقل القيمة
المصدر https://dapo.kemdikbud.go.id/
المؤلف Disdikbud
القائم بالصيانة Disdikbud
الإصدار 1.0
آخر تحديث نوفمبر 13, 2023, 22:54 (UTC)
أنشئت فبراير 27, 2023, 16:08 (UTC)